Mengobati TBC Paru Dan Kelenjar Sampai Tuntas

Penyakit TBC Paru Dan Kelenjar Anda Sulit Disembuhkan ? Sekarang tidak lagi, karena sudah ada obat herbal yang dapat di jadikan sebagai alternatif pengobatan tbc paru dan kelenjar, efektif dalam membasmi virus dan bakteri jahat yang membandel sekalipun sampai tuntas .



Mengenal Penyakit TBC Paru Dan Kelenjar Secara Rinci !

TBC PARU

Penyakit TBC
atau tuberkulosis merupakan salah satu penyakit berbahaya dan bersifat menular, penyakit ini umumnya disebabkan oleh bakteri "Mycobacterium tuberculosis", bakteri ini biasanya terbawa melalui udara dan dapat menyerang siapa  saja, baik pria, wanita, anak-anak, bayi dan orang tua (lansia). Namun secara umum penyakit tbc paru sering menyerang pada usia 15 sampai 35 tahun yaitu usia yang dibilang  produktif.

Gejala tbc paru yang sering dijumpai pada orang dengan TB aktif yaitu batuk kronis dengan bintik-bintik dari darah atau dahak, demam, berkeringat di malam hari, dan penurunan berat badan.

Ketika penyakit tuberkulosis tidak segera diobati, Lebih dari 50% dari orang-orang yang terinfeksi resiko besar meninggal dunia .

TBC Kelenjar

Ternyata bakteri tbc bukan hanya menyerang saluran pernafasan seperti paru saja, kelenjar pun bisa terserang oleh penyakit ini . Gejala Penyakit TBC Kelenjar antara lain, terdapat pembesaran kelenjar getah bening di leher hanya pada satu sisi, pembesaran kelenjar getah bening dapat tunggal, atau beberapa kelenjar hingga mirip seperti rantai dan disebut sebagai “Scropuloderma”.

Jika tidak mendapatkan pengobatan, tbc kelenjar akan semakin membesar dan akhirnya pecah dengan disertai nanah kuning, hijau dan berbau yang menyengat .

Kuman Tuberculosis yang menjadi penyebab penyakit tbc ternyata dapat bertahan pada udara kering hingga udara dingin selama bertahun-tahun dan bangkit kembali setelah kondisi sekelilingnya memungkinkan.

Namun kuman ini akan mati bila terkena sinar ultra violet yang ada di sinar matahari selama 1/2 jam hingga 1 jam, atau bila diberi obat pembunuh kuman yang mengandung karbol. Lalu pada udara bebas yang tak mengandung sinar ultra violet, kurang ventilasinya dan lembab, kuman ini dapat hidup 1 jam hingga 2 jam.

TBC Memang Salah Satu Penyakit Mematikan Dan Menular, Untuk Itu Kami Memberikan Tips Untuk Pencegahan Terjadinya Penyakit TBC Agar Anda Tidak Tertular Jika Salah Satu Anggota Keluarga Mengalaminya .

Pencegahan Penyakit TBC Agar Tidak Menular

1.Untuk penderita tbc sebaiknya tidak meludah di sembarang tempat upayakan meludah pada tempat yang terkena sinar matahari atau ditempat khusus sperti tempat sampah.
2.Menutup mulut pada waktu ada orang batuk ataupun bersin.
3.Jemur tempat tidur bekas penderita secara teratur karena kuman TBC akan mati bila terkena sinar matahari.
4.Jaga kesehatan badan supaya sistem imun senantiasa terjaga dan kuat.
5.Meningkatkan daya tahan tubuh dengan makan makanan yang sehat dan bergizi.
6.Hindari melakukan hal – hal yang dapat melemahkan sistem imunitas (sistem kekebalan tubuh), seperti begadang dan kurang istirahat.
7.Jaga jarak aman ketika berhadapan dengan penderita penyakit TBC.
8.Olahraga teratur untuk membantu menyehatkan tubuh.
9.Lakukan imunisasi pada bayi termasuk imunisasi untuk mencegah penyakit TBC.
10.Pakai masker jika berdekatan dengan penderita penyakit tbc

TERAPI Herbal Mengatasi Penyakit Tbc Paru Dan Kelenjar


TBC Paru Dan Kelenjar tergolong kedalam penyakit berbahaya, untuk itu jangan menunda pengobatan jika anda mengidap penyakit ini. Jika anda ingin melakukan pengobatan, obat herbal yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk proses penyembuhannya.Bukan rahasia umum lagi ,kebanyakan orang pada zaman sekarang ingin yang serba mudah namun dengan hasil yang efesien.

Dengan itu kami memberikan solusi tersebut, yakni dengan menggunakan OBAT HERBAL HABBAZAFIT.


PROMO, HARGA RP.150 RIBU
KHUSUS HARI INI MENJADI RP.120 RIBU/ BOTOL ISI 100 BUTIR

SILAHKAN ORDER, JANGAN TUNGGU HARGA NAIK

BEST SELLER & SANGAT RECOMENDED

Komposisi habbazafit terdiri dari dua bahan alami yang sudah sangat terkenal khasiatnya dalam dunia pengobatan, yaitu herbal habbatasauda dan juga minyak zaitun. Di tambah dengan sistem pengolahan yang sudah menggunakan NANO TEKNOLOGI, membuat daya serap herbal ini sangat tinggi.

Potensi Habbatasauda Memang Luar Biasa Dalam Mengatasi Berbagai Penyakit

PENAWARAN TERBAIK

ORDER HARI INI, BARANG SAMPAI BARU PEMBAYARAN

Jintan hitam (black seed), atau biasa dikenal juga oleh masyarakat Indonesia sebagai habbatussauda yang menjadi bahan utama habbazafit, sudah lama digunakan secara luas sebagai obat herba. Penelitian menunjukkan tanaman ini memiliki manfaat kesehatan dan mampu mengatasi berbagai penyakit.

Sejak masa lampau, habbatussauda telah digunakan untuk menangani berbagai penyakit dan dipercaya memiliki manfaat baik bagi kesehatan.

Jintan hitam mengandung aneka nutrisi yang baik bagi kesehatan, seperti karbohidrat, protein, lemak sehat termasuk asam oleat dan asam linoleat, kalsium, serat, zat besi, natrium, kalium, dan antioksidan.

Didalam habbatasauda memiliki efek antibakteri, diuretik, antiperadangan, analgesik, memperkuat kekebalan tubuh, dan baik untuk kesehatan organ paru, ginjal, lambung, serta hati.

Pada penelitian ini diteliti efek pemberian 2 gram biji Habbatussauda dan satu sendok teh (5 cc) madu lebah pada 5 penderita asma dan 22 orang bukan penderita asma dengan umur yang bervariasi antara 8 hingga 40 tahun. Lama pemberiannya adalah selama tiga bulan. Selain konsumsi bahan-bahan tersebut, mereka juga diminta menghirup aroma biji Habbatussauda yang dihancurkan sehari tiga kali.

Hasilnya luar biasa. Pada paru-paru terjadi peningkatan FVC (Force Vital Capacity) pada grup penderita asma, dan peningkatan PEFR (Peak Expiratory Flow Rate) pada yang tidak menderita asma.

Hal ini menunjukkan bahwa penggunaan Habbatussauda dosis 2 gram jangka pajang menguntungkan bagi ginjal, dan tidak berbahaya bagi liver, serta memberikan efek terapi bagi penderita gangguan pernafasan.

Dari penelitian tersebut penggunaan habbatussauda jangka panjang sangat menguntungkan bagi paru-paru, ginjal dan tidak berbahaya bagi liver. Jadi kesimpulannya tidak usah khawatir untuk segera mengkonsumsi herbal HABBATASAUDA bagi kesehatan. Saran untuk penggunaannya di anjurkan konsumsi 3 butir tiap pagi, siang dan malam.

Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan lihat segera order produknya sekarang juga.

 
Bagi Anda Yang Mau Order Produk Herbal, Caranya Sangat Mudah Sekali 

Untuk Pemesanan Bisa Ikuti Petunjuk Di Bawah Ini dengan Ketik :

TB-HBZ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp :

Contoh :
TB-HBZ : 2 Botol : Ria Melati : Jl.Bunga Mawar Indah Bol A13 Kota Bandung, Jawa Barat : 082-320-xxx

KIRIM FORMAT KE NOMOR : 0852.2182.6910

Untuk Lebih Mudah, Bagi Pengguna Ponsel Android Silahkan Klik Di Bawah Ini :


PEMBAYARAN BISA MELALUI


ATAU BISA JUGA COD
 

BARANG SAMPAI BARU BAYAR, BELANJA LEBIH AMAN DAN NYAMAN


Di Dukung Oleh Expedisi :
MELAYANI PENGIRIMAN BARANG MENJANGKAU HAMPIR SELURUH WILAYAH DI INDONESIA

Apabila anda mempunyai masalah penyakit sebaiknya jangan suka menunda-nunda pengobatan jika tidak ingin kondisi menjadi lebih parah. Karena jika sudah dalam kondisi serius tidak sedikit yang meninggal dunia karena keterlambatan melakukan pengobatan, selagi masih ada kesempatan silahkan ambil tindakan sekarang juga.

Mengobati TBC Paru Dan Kelenjar Sampai Tuntas

4 komentar:

  1. Saya berusia 22 tahun, pengidap penyakit tb dan sudah berobat jalan 3 bulan. Apakah bisa konsumsi obat ini di barengi obat dokter ?

    BalasHapus
  2. Iya bisa, untuk penggunaan herbalnya bisa di barengi dengan obat jenis lain asalkan minumnya di jeda 1 atau 2 jam. Untuk informasi pemesanan produknya silahkan chat customer service kami melalui whatsapp 0852-2182-6910. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum, utk gejala tbc bagaimana cara mnumnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam, aturan minumnya 3 kali sehari/ 3 butir. Untuk informasi konsultasi mengenai produk / keluhan penyakit silahkan chat dengan customer service kami melalui whatsapp 0852-2182-6910. Terima kasih

      Hapus